Taufik Hidayat

Laki-laki, 16 tahun

Kendal, Indonesia

no komen
::
Start
Taufik Hidayat
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Jumat, 01 Mei 2015

Tema Windows 7 Tidak Terpasang Sempurna?


Tataufik Blog - Pernahkah kalian menginstal tema tapi hanya wallpaper dan cursornya saja yang berubah? padahal waktu download tema kita melihat ss nya bagus banget :3

Tema Windows 7 Tidak Terpasang Sempurna?

Aku buat postingan ini karena miris lihat teman-teman ku yang gak bisa pasang tema dengan benar u.ua padahal aku yakin di tempat mereka mendownload tema pasti ada cara tutorial memasang tema nya. Aku sangaja gak beritahu mereka cara agar Tema Windows 7 Tidak Terpasang Sempurna :v aku kira dengan begitu mereka akan mencari tahu sendiri, tapi ternyata dugaanku salah :3

( Penampakan Tema Tidak Terpasang Sempurna )

Sebenarnya itu terjadi karena kalian tidak menggunakan Universal Theme Patcher.
berikut ini cara menggunakan UTP xD

1. Cek terlebih dahulu bit pc kalian. caranya Klik Start lalu Klik Kanan di Computer dan pilih Properties.

Lihat yang dilingkari.
2. Jika sudah tahu, sekarang tinggal downnload UTP nya 
3. Extract UTP yang telah kita download lalu buka foldernya
4. Pilih sesuai bit pc kalian, aku klik yang bawah karena lepi ku 32 bit.
5. Pilih bahasa inggris lalu pilih yes.
6. Tinggal klik Patch ( semuanya ) kemudian pc kalian akan merestert.
7. selesai. coba deh pasang lagi tema nya, aku yakin sudah terpasang sempurna :-)

Nb : Klik gambar untuk memperbesar


0 komentar: